tips

4 Langkah Mengatasi Flek Hitam ALAMI

4 Langkah Mengatasi Flek Hitam ALAMI

hai kakak adek yang cantik dan ganteng heheh...penyebab tejadinya flek hitam adalah karena Sekresi berlebihan dari melanin . Beberapa penyebab munculnya flek hitam di antaranya : ketidakseimbanga...

Cara Merawat Smartphonemu agar AWET

Cara Merawat Smartphonemu agar AWET

Hai kakak adik jumpa lagi bagaimana kabarnya?? Alhamdulillah baikkan.Pada kali ini kita akan membahas tentang cara merawat smart phone agar tetap awet eh tapi bukan untuk awet selamanya yak karena di ...

3 Tips Mencuci Sepatu agar AWET

3 Tips Mencuci Sepatu agar AWET

Hai kaka dan adek jumpa lagi…..nih saya tuh punya temen ,temen saya itu punya sepatu banyak banget dan berbada beda jenis tetapi tetep yang makai yaitu dial ah tadi dia tanya gimana sih cara nyuci s...

Cara Membuat Browniss Kurma yang, Enak Tenan!

Cara Membuat Browniss Kurma yang, Enak Tenan!

Hai ibu – ibu dan kakak – kakak yang cantik… #ehm hehe..Jumpa lagi sama saya nih, chef yang acakadul tapi dijamin deh makanan dan resep buatanku ini pasti bakalan enak dan laziiiiiszz… #heheB...

Berbagi Tips Jitu Mendekor Ulang Kamar Minimalis

Berbagi Tips Jitu Mendekor Ulang Kamar Minimalis

Hai kakak-kakak yang cantik dan ganteng…  Jumpa lagi ya.. aku baik kok # hehehe.. (padahal gak tanya kabar) kali ini aku mau curhat nih tentang kamar aku yang sempitnya minta ampun.Tapi, setela...

Inilah 9 Barang-Barang yang Wajib ada di Ruang Tamu

Inilah 9 Barang-Barang yang Wajib ada di Ruang Tamu

Hai temen-temen dalam pembahasan kali ini kita akan membahas tentang RUANG TAMU nah pasti kalian di rumah pada punya ruang tamu kan?Terkadang saya berfikir tentang ruang tamu saya, saya pikir ken...

Inilah 5 Menu Rahasia Memasak yang SANGAT MUDAH

Inilah 5 Menu Rahasia Memasak yang SANGAT MUDAH

Memasak adalah Naluri bagi perempuan. Namun di jaman globalisasi ini anak anak hampir tidak ada waktu untuk belajar memasak dari ibu mereka. sehingga wanita karir, Mandiri atau berumah tangga kesulita...